5 Alasan Para medis menggugurkan Kandungan Anda

Sabtu, 09 Februari 20130 komentar


Top 5-Menggugurkan kandungan atau aborsi memang dilarang oleh pemerintah namun gugurkan kandungan ketika hamil bisa saja dilakukan oleh dokter jika bayi yang ada di dalam kandungan ibu hamil mengancam nyawa ibu hamil. Nah berikut ini ada beberapa alasan medis dokter mau menggugurkan kandungan ibu hamil .
Berikut ini ulasan tentang 5 Alasan Para medis menggugurkan Kandungan Anda

1. Cacar air selama kehamilan

Jika kamu mengalami cacarair selama kehamilan biasa dokter akan meyarankan kamu untuk menggugurakan kandungan sebab selama kamu mengalami cacar air selama mengandung maka cacar air ini akan berlngsung selama 3 bulan dan bisa menginveksi janin kamu yang akibatanya akan mengagu kesehatan janin kamu.

2. Kanker

Ketika ibu hamil menderita kanker maka ibu hamil tersebut akan disarankan untuk menggugurkan kandunganya sebab perngobatan kanker akan membutuhkan obat obatan kimia yang sangat berbahaya untuk bayi.

3. Lahir cacat

USG bisa mendeteksi bentuk bayi selama dalam kandungan biasa cacat atau senhatnya bayi bisa dilihat dengan cara usg. Nah biasanya jika diketahui bayi yang ada didalam kandungan kamu cacat dokter akan meyarankan untuk di gugurkan hal ini dilakukan jika si ibu tidak mau punya anak yang cacat.

4. Penyakit menular

Ibu hamil yang didiagnosis dengan penyakit menular berhubungan , seperti HIV atau sifilis, berisiko tinggi memiliki bayi yang juga terinfeksi. Dalam kasus seperti itu, pasien umumnya disarankan untuk aborsi.

5. Diabetes parah

Seorang ibu hamil yang menderita diabetes sangat parah, kadar gula darahnya dapat mempengaruhi perkembangan bayi. Kemungkinan besar dokter akan menyarankan aborsi jika kondisinya berada di luar kendali.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger