5 tips agar Make Up terlihat Alami dan indah

Jumat, 01 Februari 20130 komentar

Top 5- Berikut ini adalah 5 tips agar Make Up terlihat Alami dan indah

1. Alis natural
Kunci bulu alis yang rapi dan natural: setelah merapikan bentuk alis, gunakan pensil alis untuk menggambar dan mempertebal alis, tapi hanya sedikit saja. Sikat dengan kuas alis untuk membaurkan warna. Terakhir, semprotkan sedikit hair spray pada sikat untuk merapikan alis.

2. Mata berbinar
Ini merupakan jurus ampuh untuk mengatasi mata lelah setelah lembur dan ingin menyulap mata lelah jadi berbinar saat menghadiri acara pagi hari. Trik ini juga bisa diterapkan untuk mendapatkan mata bersinar saat di depan kamera. Caranya mudah: sapukan eye liner warna putih pada bagian dalam garis mata bawah. Anda mungkin pernah dengar sebelumnya trik ini. Kuncinya, jangan mengaplikasikan secara berlebih, terutama pada ujung dan pangkal mata.

3. Perona pipi tahan lama
Ada 6 langkah. Pertama, oleskan tinted moisturizer secara merata. Kedua, baurkan perona pipi bentuk cream. Ketiga, lapisi dengan alas bedak yang biasa Anda gunakan. Kelima, gunakan bedak seperti biasa. Keenam, untuk finishing, sapukan blush on berbentuk powder. Sedikit rumit memang, tapi dijamin warna pipi akan bertahan hingga malam hari.

4. Warna Bibir yang Solid
Sebenarnya mudah sekali. Triknya adalah membingkai bibir dengan pensil bibir yang sewarna dengan bibir, jangan yang lain. Aplikasikan lipstik seperti biasa. Lalu tempelkan bibir dengan kertas tisu (blot), dan bubuhkan bedak tabur. Aplikasikan lipstik sekali lagi. Warnanya akan lebih solid. Buktikan saja!

5. Bulu mata lentik
Sering kali kita merasa tidak nyaman untuk menggunakan bulu mata palsu. Tidak perlu memaksakan diri, saatnya beralih dengan cara lain. Lapisi bulu mata menggunakan maskara. Kemudian celupkan sikat maskara pada bedak tabur, sikatkan pada bulu mata sekali lagi. Ajaib! Bulu mata jadi lentik dan tebal alami.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger