5 Tanda terkena penyakit jangtung pada wanita

Selasa, 05 Februari 20130 komentar


Top 5- Sakit jantung bisa bisa menyerang siapa saja bahkan sakit jantung pada wanita sering timbul tanpa tanda dan gejala. Nah bagi kamu wanita sebaiknya mengetahui tanda tanda sakit jantung yang mulai menyerang kamu. Dengan mengetahui sakit jantung lebih dini maka kamu bisa melakukan pengobatan sebelum sakit jantung kamu menjadi lebih parah. Nah berikut ini ada beberapa tanda sakit jantung pada wanita ingin tahu Berikut ini  5 Tanda terkena penyakit jangtung pada wanita

1. Dada tidak selalu nyeri

Gejala umum yang sering menjadi tanda sakit jantung adalah nyeri pada dada namun pada wanita terkadang nyeri dada ini sering tidak terjadi namun waspadai jika ada tanda seperti gangguan pencernaan hingga sulit bernapas tanpa disertai dada nyeri juga bisa menjadi indikasi adanya sakit jantung.

2. Lelah berlebihan

Lelah bisa terjadi karena kita melakukan aktifitas yang berlebihan namun jika kamu sedikit melakukan aktifitas dan kamu mudah lelah berlebihan sebaiknya waspada bisa saja ini tanda sekit jantung.

3. Terbagun di Malam hari

Jika kamu sering terbangun di malam hari sebaiknya kamu waspada sebab bisa saja tanda ini merupakan gejala awal sakit jantung.

4. Warna kulit

Wanita ketika akan mengalami serangan jantung sering mengalami perubahan warna menjadi abu abu jikakamu pernah mengalami ini sebaiknya kamu mulai periksakan jantung kamu ke dokter.

5. Gejala mirip flu

Rasa sesak di dada, pusing, mual, muntah, hingga pingsan biasanya diindikasikan sebagai gejala flu. Tetapi sebenarnya hal itu juga bisa menjadi petunjuk akan adanya gejala sakit jantung yang diderita wanita.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger