5 Pemilik akun Facebook yang pertama

Sabtu, 02 Februari 20130 komentar

Top 5- Saya, anda dan mereka, kemungkinan besar punya akun di facebook. Tapi kebanyakan ga ada yang tau siapa saja pendaftar di awal facebook di dirikan. Inilah daftar 5 Pemilik akun Facebook yang pertama

1.Mark Zuckerberg
Founder facebook ini adalah orang yang pertama mendaftar di situs jejaring fenomenal ini dengan nomor id 4.

2. Chris Hughes
Chris Hughes adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di harvard University. proyek yang membuat namanya melejit selain menjadi co-founder facebook adalah proyek pembuatan situs kampanye obama di my.barrackobama.com yang disebut2 punya andil besar dalam menyukseskan obama menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. Nomor id facebook nya adalah 5.



3. Dustin Moskovitz
Dustin Moskovitz adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di harvard University. Moskovitz memiliki saham facebook sebesar 6 % yang membuat kekayaannya diperkirakan mencapai 1,4 milliar US$. Forbes menasbihkan dia sebagai milyader termuda di dunia. Nomor idnya adalah 6.



4. Arie Hasit
Arie Hasit adalah teman baik dari Mark Zuckerberg. bisa dibilang sohibnya deh karena sewaktu mereka kuliah di harvard mereka sering melakukan kegiatan bersama – sama. hal ini karena mereka sama2 seorang jewish. sekarang dia bekerja sebagai juru bicara angkatan bersenjata Israel. Nomor idnya adalah 7.

5. Marcel Georgés Laverdet II
Sedikit yang diketahui soal Marcel Georgés Laverdet II. yang bisa diketahui hanya dia bekerja di Facebook. Nomor idnya adalah 10.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger