5 Dampak sering menggunakan High Heels

Sabtu, 09 Februari 20130 komentar


Top 5- High Heels ketika digunakan wanita akan membuat wanita terlihat menjadi lebih cantik namun kamu tahu gak jika sering menggunakan High Heels ternyata bisa menimbulkan beberapa kelaian yang bisa menggangu kesehatan. Nah mau tahu kelainan apa aja yang bisa ditibulkan jika sering menggunakan High Heels? Berikut ini ulasan tentang 5 Dampak sering menggunakan High Heels:

1. Lutut

Postur yang dihasilkan saat berjalan dengan high heels menambah paksaan pada bagian belakang lutut, daerah umum dari osteoarthritis di antara wanita. Menurut sebuah studi, tekanan sendi lutut meningkat sebanyak 26 persen ketika wanita mengenakan high heels.

2. Postur

Taukah kamu jika sering menggunaka high heels bisa membuat postur tubuh kamu menjadi berunag. Dengan sering menggunakan high heels maka membuat pinggul dan tulang belakang tidak lagi sejajar. Dari samping, tubuh akan terlihat melengkung.

3. Betis

Otot betis wanita yang sering menggunaka high heels akan menjadi lebih pendek dan tegang.

4. Tumor jinak

Menggunakan high heels secara terus menerus ternyata bisa menimbulkan tumor jinak hal ini terjadi karena tinggi hak sepatu dan bagian depan sepatu yang sempit dapat menimbulkan penebalan jaringan saraf antara jari ketiga dan keempat, yang dapat menimbulkan rasa sakit dan mati rasa pada jari.

5.Achilles tendon

Ketika bagian depan kaki bergerak ke bawah sesuai arah haknya, urat keting akan menegang. Semakin tinggi haknya, semakin pendek uratnya, menciptakan sakit pada tumit.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger