5 Orang yang dapat merubah dunia

Kamis, 24 Januari 20130 komentar

Top 5- Didunia ini banyak suatu hal berkembang dengan cepat, seperti teknologi , pesawat dan rumus rumus mata pelajaran,, Kita patut bersyukur , karena kalau tidak ada penemu yang menemukan semua itu, kita akan tetap menjadi manusia yang tak berteknologi.. itu semua berkat para penemu yang merubah dunia berikut ini

1. Albert einstein penemu rumus matematika


Albert Einstein adalah ilmuwan fisika yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar pada aba 20. Dia juga banyak menyumbang bagi pengembanganmekanika.dan sebagai ucapan terimakasih dia di beri penghargaannobel dalam fisika pada tahun 1921, dalam budaya, kata Einstein dianggap bersinonim kepintaran atau bahkan jenius Wajahnya merupakan salah satu yang paling dikenal di seluruh dunia.

2. Alexander grahambell penemu telephon


Pada tahun 1876, pada usia 29, Alexander Graham Bell menciptakan telepon nya. Pada tahun 1877membentuk perkumpulan Bell Telephone Company.

Alexander Graham Bell mudah mungkin telah puas dengan keberhasilan penemuan teleponnya. laboratorium menunjukkan, bagaimanapun, bahwa ia didorong oleh rasa ingin tahu intelektual yang asli dan langka yang membuat dia secara teratur mencari, berjuang dan menciptakan. Dia akan terus menguji ide-ide baru melalui hidup yang panjang dan produktif. Dia akan mengeksplorasi dunia komunikasi serta terlibat dalam berbagai macam kegiatan ilmiah yang melibatkan layang-layang, pesawat terbang, struktur tetrahedral, domba-peternakan, pernapasan desalinisasi, buatan dan penyulingan air, dan hydrofoils.

3. James watt penemu mesin uap


James Watt ialah seorang insinyur besar dari Skotlandia, Britania Raya. Ia berhasil menciptakan mesin uap pertama. Ternyata mesin uap ini merupakan salah satu kekuatan yang mendorong terjadinya Revolusi Industri, khususnya di Britania dan Eropa pada umumnya. Untuk menghargai jasanya, nama belakangnya yaitu watt digunakan sebagai nama satuan daya, misalnya daya mesin dan daya listrik.

4. Alan mathison turing penemu komputer

Dia adalah seorang dari peneliti-peneliti komputer modern digital pertama. Selain itu dia adalah orang pertama yang berpikir menggunakan komputer untuk berbagai keperluan. Dia mengatakan bahwa komputer dapat menjalankan berbagai program.
Dia juga memberikan ide tentang mesin turing, mesin yang dapat menjalankan sekumpulan perintah.
. Namanya diabadikan dalam nama pengahargaan turing

5. Wright brother penemu pesawat


Ini Oliver wright ini Wilbur wright
secara umum dihargai atas desain dan perancangan pesawat terbang efektif pertama, dan membuat penerbangan terkendali pertama menggunakan pesawat terbang bermesin yang lebih berat daripada udara, bersama dengan pendirian tonggak sejarah dirgantara.kakak beradik tersebut membuka toko Toko tersebut menjual dan memperbaiki sepeda motor. Mereka mulai mempelajari masalah penerbangan . Kemudian mereka mulai membuat tiga pesawat terbang layang bersayap kembar. Ketiganya dites di pantai North Carolina. Pesawat yang ketiga telah diujinya sebanyak 1000 kali penerbangan dan ternyata berhasil dengan sukses. Kemudian mereka membuat mesin motor ringan. Mesin tersebut di pasang di pesawatnya yang keempat, yang dinamakannya Wright Flyer.
Penerbangan pertama Wright Bersaudara. Orville yang mengendalikan pesawat, sedangkan Wilbur tampak berlari di samping setelah melepaskan pegangannya untuk menyeimbangkan pesawat itu.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger