Tikus jadi Tersangka

Minggu, 27 Januari 20130 komentar


Seekor tikus dijadikan tersangaka oleh Polisi Kansa dalam kasus Narkoba. Tikus ini dituduh telah menghilangkan barang bukti berupa pakey ganja.

Manusia menjadi tersangka sepertinya sudah biasa namun jika tikus dijadikan tersangka dan dijadikan buronan polisi sepertinya hal ini jarang terjadi ya.

Pihak kepolisian Wichita, Kansas baru baru ini menetapkan tikus sebagai tersangka dalam kasus narkoba pada 2009 lalu. Tikus ini dijadikan tersangka karena berusaha menghilangkan barang bukti berupa paket ganja.

Bahkan pihak kepolisn Kansas membuat seketsa Tikus yang mereka jadikan tersanga. Polisi menuduh tikus tersebut telah berusaha menghilangkan barang bukti yang sangat penting dengan cara memakanya.

Awalnya polisi megira jika paket ganja yang berhasil diamankan itu rusak akibat dirusak oleh para pelaku namun hasil penyelidikan lebih lanjut menemukan jika paket ganja itu rusak akibat tikus. Kini tikus yang ditetapkan sebagai tersangka sedang diburu polisi. Hal ini sepertinya terlihat aneh namun pihak kepolisian harus
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger