5 Hadiah berkesan untuk pria

Rabu, 30 Januari 20130 komentar


Top 5- Hadiah ulang tahun untuk pria gak harus berupa barang yang sepesial hal hal unik pun biasa disukai pria ketika menginginkan hadiah ulang tahun dari sang kekasih. Nah berikut ini ada beberapa hadiah unik untuk kekasih yang sedang ulang tahun mau tahu hadiah ulang tahun seperti apa itu simak 5 Hadiah Ulang Tahun Unik Untuk Pria berikut ini.

1. Memasak untuk dia
Cobalah untuk memasakkan menu favoritnya. Urusan perut adalah salah satu cara untuk menaklukkan hatinya.

2. Beri hadiah unik
Hadiah tak harus mahal. Anda bisa beri kompilasi CD musik favorit dirinya. Jangan lupa tambahkan foto dan tulisan kreatif mengenai hubungan anda pada sampul CD tersebut. Kado seperti ini memang agak repot. Tetapi dijamin, kekasih akan memberi senyum lebar untuk Anda.

3. Bikin pesta kejutan
Ide ini memang sudah lama tapi sangat berkesan. Pesta kejutan merupakan cara sempurna untuk merayakan hari istimewanya.

4. Lakukan hal baru
Jika dia sering berkata ingin rafting atau pergi nonton konser, coba untuk mengabulkannya. Dia akan terkesima, karena Anda mendengarkan dia dan berinisiatif membuat keinginannya terwujud.

5. Santai bersama
Jalan-jalan saat ulang tahun pasti menyenangkan. Tetapi itu bukan satu-satunya cara menguatkan hubungan Anda. Menonton DVD berdua, ditemani makanan favoritnya tentu tak kalah menyenangkan. Bersantai dan menghabiskan waktu bersama sambil tertawa akan menambah keintiman Anda.

Nah itulah hadiah ulang tahun yang unik dan berkesan untuk pria bagaimana mau mencoba memberikan hadiah ulang tahun seperti ini untuk sang kekasih.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger