5 tips untuk kalian yang ingin jual beli onlinenya laris dan sukses

Rabu, 30 Januari 20130 komentar

jualan online
Top 5- Berikut ini adalah 5 tips untuk kalian yang ingin jual beli onlinenya laris dan sukses

1. Mengirim lebih banyak email pemasaran
Dengan mengirimkan email yang berisikan produk produk yang kamu jual bisa membuat situs jual beli online kamu semangkin populer dan penjualan semangkin banyak sebab dengan cara ini kamu bisa memberitahukan pelangan situs kamu jika ada kabar berita atau produk baru yang sedang dipasarkan.

2. Membuat dua halaman konten per minggu
Buatlah halaman terbaru pada situs jual beli online kamu halaman ini bisa berupa tulisan di blog tentang tips dan trik sesuai tema jualan kamu dengan melakukan hal ini situs jual beli kamu akan sangat disukai oleh mesin pencari sehinga kamu akan banyak dapat pembeli dari situs pencari seperti google.com.

3. Membuat konten untuk distribusi
Konten di situs web Anda adalah hanya setengah pertempuran ketika kamu ingin meningkatkan peringkat SEO kamu. Faktor lain adalah menyebarkan link website kamu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat konten yang layak seperti infografis, artikel, atau video, setidaknya sekali setiap kuartal, dan distribusikan konten ini ke blogger, situs-situs, dan mitra.

4. Menjadi lebih menarik di Facebook
Facebook merupakan media sosial yang baik kamu gunakan untuk melakukan pemasaran produk online kamu. Menjadilah baik di facebook jangan remehkan para komentar yang ada di facebook kamu usahakan selalu jawab semua pertanyaan jika hal ini sering kamu lakukan maka jualan kamu akan banyak laku terjual.

5. Mengoptimalkan situs Anda untuk smartphone dan tablet.
Penjualan tablet dan smartphone saat ini sudah jamak diapakai dan semakin banyak orang yang menggunakan perangkat ini untuk menjelajahi Web. Tidak cukup memiliki sebuah situs web kalau tidak kompatibel di perangkat mobile. Perlu menjadi pengalaman yang intuitif dan disesuaikan dengan cara orang menggunakan perangkat tersebut.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger