Umur blog yang harus memenuhi Program Adsense

Kamis, 03 Januari 20130 komentar

Ternyata pernyataan saya salah mengenahi umur yang harus dipenuhi dalam Program adsense sebelumnya
pernyataan itu pada artikel saya sebelumnya "umur Blog yang memenuhi Google adsense"

Kali ini saya akan membahas hal tersebut
Ternyata umur suatu blog atau website tidak mempengaruhi Pendaftaran Pada Program iklan PPC yang satu ini..
Program PPC sangatlah mengutungkan bagi seorang Blogger atau orang yang memiliki website,,
penghasilan yang didapat cukuplah lumayan kalo saya bilang..
kalau mau tahu gimana cara penghitungannya saya sarankan anda membaca artikel " Perhitungan Harga dari Setiap Click Google Adsense "


setelah anda membaca artikel diatas anda akan mengetahui berapa keuntungan yang anda akan terima jika bergabung dengan program PPC ini 

jika anda berbinat untuk bergabung lihat syarat-syarat yang harus dipenuhi di "Syarat - Syarat Mendaftar Google Adsense "

saya kembali ke topik pertama tadi,, umur blog untuk didaftarkan Google adsense adalah minimal saja 1 bulan menurut saya,, karena waktu itu harus kalian gunakan untuk meningkatkan traffic pengunjung blog atau website anda sendiri

Sekian penjelasan tentang Umur blog yang harus memenuhi Program Adsense

Semoga bermanfaat 
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger