Sejarah Lilo & Stitch

Selasa, 22 Januari 20130 komentar

Lilo & Stitch adalah film animasi Amerika Serikat produksi tahun 2002 dari Walt Disney Pictures. Film yang dirilis 21 Juni 2002 ini merupakan film animasi bioskop dari Disney yang ke-42. Penulis dan sutradaranya adalah Chris Sanders, dan Dean DeBlois. Chris Sanders sendiri ikut sebagai pengisi suara bersama-sama dengan Daveigh Chase, Tia Carrere, David Ogden Stiers, Kevin McDonald, Ving Rhames, dan Jason Scott Lee.
Film ini merupakan film animasi kedua dari tiga film animasi layar lebar Disney yang sebagian besar diproduksi di studio Walt Disney Feature Animation Florida yang berlokasi di Disney-MGM Studios, Walt Disney World, Orlando, Florida. Lilo & Stitch dinominasikan untuk Film Animasi Terbaik Academy Award 2002. Namun penghargaan tersebut akhirnya dimenangi oleh Spirited Away karya Hayao Miyazaki yang juga didistribusikan oleh Walt Disney Pictures.
Sekuel yang diedarkan langsung ke video Stitch! The Movie dirilis pada 26 Agustus 2003. Selanjutnya, Stitch muncul dalam serial televisi Lilo & Stitch: The Series yang ditayangkan mulai 20 September 2003 hingga 29 Juli 2006. Sekuel berikutnya yang juga diedarkan langsung ke video, Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch, dirilis pada 30 Agustus 2005. Sekuel ketiga sekaligus terbaru adalah Leroy & Stitch yang dirilis langsung ke video pada 27 Juni 2006.

Berikut adalah gambar gambar dari Stitch yang sering digemari oleh para wanita






dan inilah gambar stitch yang dibonekakan



Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger