Foto Misterius yang tertangkap google street

Senin, 14 Januari 20130 komentar

Google Street View merupakan sebuah fitur Google Maps yang diperkenalkan tahun 2007 dan menyediakan pemandangan jalan 360° dan membolehkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan mereka dan wilayah metropolitan sekitarnya pada tingkat dasar. Ketika diluncurkan tanggal 25 Mei 2007, hanya lima kota yang dimasukkan. Kemudian berkembang ke lebih dari 40 kota AS, dan meliputi pinggiran kota, dan kota-kota terdekat.

Google Street View, ketika dioperasikan, menampilkan foto yang sebelumnya diambil oleh kamera di atas sebuah kendaraan, dan dapat dijelajahi menggunakan tombol panah di keyboard atau mouse dengan menekan panah di layar. Menggunakan cara ini, foto dapat dilihat dalam berbagai ukuran, dari arah manapun, dan berbagai sudut. Garis yang diperlihatkan di sepanjang jalan menandai arah yang diikuti oleh jalan itu.

Berikut 10 Foto Misterius yang Tertangkap Oleh Gogle Street View :


1. Manusia Kepala Kuda



Kemunculan seorang manusia berkepala kuda di Google Street View sempat menghebohkan. Dia sempat muncul beberapa kali di jalanan Aberdeen, Skotlandia. Tidak diketahui siapakah orang tersebut dan apa alasan dia memakai topeng kuda semacam itu.

Belakangan, gambar ini dihapus Google dari Street View. Namun kehadirannya memang sempat bikin geger, termasuk diberitakan situs berita kenamaan seperti BBC.

2. Awan Monster


Sebuah awan berbentuk sangat misterius tertangkap kamera Google Street View di sebuah kota di Italia. Tampak awan tersebut bentuknya cukup mengerikan, mungkin seperti monster yang sedang melayang.

Tidak ada penjelasan mengapa awan ini bentuknya bisa seperti itu. Mungkin gangguan di kamera atau hanya kebetulan semata.

3. Penampakan Tuhan


Pemandangan aneh berikutnya tertangkap kamera Google Street View di atas sebuah danau di Quarten, Swiss. Ada dua buah obyek tidak jelas tampak di sana.

Beberapa orang menyebutkan bahwa gambar ini adalah penampakan Tuhan. Bagaimana pendapat Anda?

4. Serbuan Pesawat Raksasa


Sebuah benda yang kelihatannya pesawat berukuran raksasa tampak jelas di atas langit kota West Bromwich, Inggris. Beberapa situs berita besar pun memuat keanehan ini.

Google kemudian menghapus gambar bersangkutan. Mereka menjelaskan bahwa foto tersebut adalah kesalahan teknis karena teknisi kamera sedang memperbaiki kamera di mobil.

5. Manusia Berkaki Tiga


Wujud manusia ini memang sangat aneh. Lihat saja, kakinya ada tiga. Kepalanya pun ada dua. Kamera Google Street View menjepretnya di North Yorskhire, Inggris.

Apa penjelasan mengapa sang manusia bisa berkaki tiga? Kemungkinan karena kesalahan teknis di kamera perekam.

6. Pria Telanjang


Cukup sering Street View dipandang melanggar privasi karena menampilkan foto orang sedang telanjang. Seperti foto pria yang satu ini yang terjepret di salah satu kota di Jerman.

Sang pria tampak telanjang di bagasi sebuah mobil, entah apa sebabnya. Karena berbagai protes, Google akhirnya memutuskan membuat gambar ini menjadi buram.

7. Wanita Meninggal?


Beberapa foto peta jalanan ini menampilkan orang yang seolah - olah sudah meninggal. Seperti foto Street View yang terjepret di wilayah Worcester, Inggris ini.

Untuk apa sang wanita berbaring di jalanan seperti itu belum terjelaskan. Google tampaknya sudah menghapus foto bersangkutan.

8. UFO?



Keberadaan pesawat UFO memang selalu bikin penasaran. Kamera Street View pernah menjepret pesawat mirip UFO di langit kota Sydney, Australia.

Apakah ini memang benar pesawat UFO yang diterbangkan alien atau hanya ilusi semata? Silakan simpulkan sendiri.

9. Manusia Tanpa Kepala


Lagi - lagi ada penemuan manusia berwujud aneh di Street View. Seorang manusia tanpa kepala tampak sedang menyebrang jalan di San Francisco, Amerika Serikat.

Sepertinya sang pria sengaja bikin sensasi dengan menyembunyikan kepalanya. Ataukah ada penjelasan yang lain?

10. Anak Super hero


Di film Xmen, manusia konon bisa berubah menjadi mutan dengan kekuatan super. Nah, Google Street View sepertinya sukses membidik seorang anak mutan yang matanya mengeluarkan cahaya kehijauan.
Atau bisa jadi si anak adalah alien. Google sendiri telah mengaburkan gambar ini di Street View.

Tapi semua itu mengkin kesalah pahaman saja hehehe ^_^
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger