5 Taman Wisata Terbaik Didunia

Rabu, 08 Januari 20140 komentar

Top 5- Jika anda pernah berkunjung ketempat rekreasi di tempat anda tinggal tentu sangat menarik tentunya. Apalagi jika anda bepergian bersama keluarga, teman bahkan pacar atau pasangan anda pasti akan lebih meriah lagi.


Untuk anda yang ingin pergi ke tempat rekreasi bersama keluarga yang anda sayangi ada baiknya anda menengok terlebih dahulu 5 taman rekreasi terbaik didunia yang akan saya perkenalkan kali ini. Dan tentunya tempat tersebut sangat menarik ditambah dengan wahana yang dapat menambah suasana ceria anda bersama keluarga.

Untuk itu saya akan memperlihatkan info tentang taman rekreasi terbaik didunia yang mungkin ingin anda kunjungi jika waktu liburan tiba. dan untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca dengan santai dibawah ini.

Berikut ini adalah 5 taman rekreasi terbaik didunia.

1. Dreamworld, Australia

Di Gold Coast, Australia ada salah satu taman rekreasi terbaik di dunia yaitu Dreamworld. Selain yang terbaik, taman rekreasi ini juga yang terbesar di dunia. Di sana ada banyak roller coaster, pertunjukan, toko suvenir, hingga taman harimau.

Anak-anak pasti senang bermain di area Wiggles World, Madagascar Madness dan Kung Fu Panda. Di sana, segala tentang kartun akan hidup ke dunia nyata. Bagi pengunjung dewasa, bisa menantang adrenalin di Tower of Terror dan Pandemonium. Dua wahana ini akan membuat Anda ketakutan! Selain wahana, taman rekreasi ini juga memiliki waterpark dan taman safari.

2. Efteling Park, Belanda

Khayalan negeri dongeng akan jadi kenyataan saat mendatangi taman rekreasi terbaik didunia yang satu ini. Efteling Park di Kaatsheuvel, Belanda merupakan salah satu taman rekreasi tertua di dunia. Meski sudah berumur, namun wahana di sini tetap keren dan berstandar internasional.

Anak-anak pasti suka bermain di World of Wonders, kawasan layaknya negeri dongeng membuat anak-anak lupa diri. Ada pula Travel Realm, kereta yang akan membawa Anda ke taman sekaligus mengintip aneka wahana. Para penantang adrenalin harus coba Alternative Realm dan masuk ke rumah hantu atau kota terlarang.

3. Everland Resort, Korea Selatan


Satu wahana yang keren di Everland Resort ini adalah roller coaster yang terbuat dari kayu. Taman bermain dengan area super luas ini menyatukan antara modern dan klasik dalam cara yang sempurna. Ada Festival World yang dibuat dengan kerja sama Disney.

Bagi para pecinta wahana air, harus datang ke Caribbean Bay. Ada banyak sekali wahana keren di sana. Yang paling keren, kolam dengan efek mini tsunami. Suka ngebut? Naik wahana Speedway Circuit yang akan menantang adrenalin Anda. Nah, hal terakhir yang keren dari taman rekreasi ini adalah, ada taman safari di dalamnya!

4. Europa Park, Jerman

Salah satu taman rekreasi terbaik didunia ada di Jerman. Europa Park di Kota Rust bukan sekadar tentang senang-senang, tapi juga konsep arsitektur yang brilian. Di wahana Greece, Anda akan dibawa basah-basahan dengan water coaster.

Atau Italy, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi Tuscany. Ingin menjelajah bintang-bintang, bisa naik ke wahana Russia, yang juga merupakan salah satu wahana paling ngeri di sana. Taman rekreasi ini juga punya rafting di sungai dalam wahana bernama Scandinavia. Area kemping dan hotel bintang 4 melengkapi taman rekreasi ini.

5. Walt Disney World, AS


Banyak sekali Disney World di dunia, namun yang terbaik adalah yang ada di Orlando, Florida, AS. Ditambah, inilah taman rekreasi terbesar di dunia. Anda bisa berkeliling seminggu di dalamnya dan masih belum cukup mencoba semua wahananya. Wah!

Banyak sekali pilihan di sini seperti Hollywood Studios yang penuh dengan wahana seru. Ada juga Magic Kingdom yang seperti di negeri dongeng. Sama seperti Everland Resort, ada pula taman safari seru untuk bertemu hewan-hewan lucu. Para karyawan di sini sangat kooperatif dan bersahabat. Aneka restoran juga bisa jadi pilihan. Takkan menyesal berada di tempat paling bahagia di dunia.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger