5 Orang Kaya tanpa Bekerja

Minggu, 07 April 20130 komentar

Top 5-  Orang didunia ini pasti banyak yang memimpikan menjad orang sukses ,apalagi menjadi orang kaya. tetapi memperoleh itu semua butuh perjuangan yang sagat besar. ada beberapa orang didunia ini kaya tanpa harus bekerja, Ingin tau siapa sajakah itu. Simak info berikut ini:

1. Lily Salva - warisan kekayaan US $1.2 Milliar
Seorang Yang ditinggal suaminya ini telah diwarisi kekyaan sebesar $1.2 Milliar dari suaminy yang bekas tentara "Edmond Safra". sang suami meninggal dalam peristiwa kebakaran di apartemen tahun 1999

2. Elaine Marshall  & Keluarga - Warisan Kekayaan US$ Milliar

Wanita terkaya ke 48 di amerika ini mengenggam kekayaan hingga US$ 8 Milliar yang diwarisi oleh alm. suaminya, J Pierce Marshall .Warisan tersebut dibukukan dalam bentuk saham sebesar 14,6% di Koch Industries, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia dan energi terbesar di dunia.

 3. Jorn Rausing - Warisan Kekayaan US$ 5,2 miliar


Berasal dari Swedia, miliarder yang sukses bertengger di urutan 233 versi Forbes ini mewarisi ladang uang dengan harta kekayaan US$ 5,2 miliar. Warisan tersebut diperoleh dari mendiang ibunya yang bernama Birgit. 

4. Finn Rausing - Warisan Kekayaan US$ 5,1 miliar

Di usianya yang telah menginjak 58 tahun, Finn boleh berbangga hati karena menjadi miliarder dunia di peringkat 239. Harta kekayaan yang mencapai US$ 5,1 miliar. 

5. Eduardo Hochschild - Warisan Kekayaan US$ 2,1 miliar

Berasal dari negara Peru, Pria berumur 49 tahun ini sudah menjadi orang terkaya ke empat di negeri kelahirannya. Bahkan menurut versi Forbes, Hochschild berada di peringkat 704 yang menggenggam kekayaan US$ 2,1 miliar.

Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger