5 Kontes Teraneh Didunia

Selasa, 16 April 20130 komentar

Top 5- Sudah menjadi dasarnya jika makhluk hidup di dunia ini hidup dengan sebuah kompetisi, persaingan, dan pertandingan. Karena untuk mendapatkan sesuatu, kamu harus bertanding dengan yang lainnya.
Namun bagaimana jika hidup berlangsung begitu saja? Nah, itulah gunanya otak manusia berpikir dan mereka menciptakan pertandingan-pertandingan. Bahkan tak jarang beberapa pertandingan untuk memenangkan sesuatu itu merupakan hal yang konyol.
Tak percaya? Coba kamu lihat 10 pertandingan konyol yang ada di dunia ini. Yang pasti membuat kamu berpikir, 'Orang gila macam apa yang membuat pertandingan seperti ini dan ikut terlibat?' Percayalah, ini semua nyata!
1. Tendang Tulang Kering




Kontes Paling Unik dan aneh Yang Ada di Dunia
Pertandingan menendang paha ini dulu dimainkan anak-anak saat subuh. Namun sejak abad ke-17, permainan ini semakin brutal dan bahkan menjadi olahraga yang dipertandingkan bernama Olimpicks dan digelar di Gloucestershire, Inggris. Bagaimana cara bertanding? Carilah lawanmu, lalu saling berhadapan dan mulai bergulat sambil menendang tulang kering lawan yang membayangkan saja pasti sangat sakit. Jika dulu pertandingan ini pasti dihiasi darah atau tulang patah, namun kini diwajibkan memakai sepatu lembut dan celana panjang dengan bagian tulang kering diselubungi dengan tumpukan jerami tebal sebagai perlindungan.

2. Naki Sumo


Setiap tahunnya kuil Sensoji di Tokyo menggelar pertandingan dengan peserta para bayi. Pertandingan ini dikenal dengan kontes bayi menangis. Bagaimana cara bermain? Dua orang pesumo sama-sama menggendong bayi dan mereka harus membuat bayi-bayi itu menangis. Siapa yang berhasil membuat bayi menangis ketakutan dan paling kencang, dialah pemenangnya. Aneh? Tanyalah pada orang Jepang.

3. Makan Serangga


Tak seperti dua kontes pertama, pertandingan ini adalah aksi adu nyali. Digelar di toko reptil Ben Siegel, Florida, kontes ini mengharuskan para peserta makan serangga untuk memenangkan hadiah ular python mahal. Apa yang harus dimakan para peserta? Banyak. Mulai cacing, larva kumbang, seember penuh kecoak dan oke, kalian sudah mulai muntah.

4. Gendong Istri


Kota Sonkajarvi di Finlandia setiap tahunnya menggeler kontes di mana para suami harus adu cepat sambil menggendong sang istri. Dengan berlari sepanjang 250 meter, para suami ini menggendong istri mereka demi meraih hadiah bir mewah. Pertanyaannya, bagaimana jika berat badan istri mereka sampai lebih dari 60kg? Istri-istri di Finlandia harus rajin diet ya.

5. Adu Anjing Terjelek


Jika selama ini kamu mendengar kontes kecantikan anjing, maka kamu harus pergi ke Petaluma, California di mana mereka menggelar adu anjing paling jelek setiap tahunnya. Anjing yang berhasil menang dan menjadi paling jelek berhasil meraih USD 1.000 (Rp 9,7 juta) dan pasokan makanan serta popularitas. Berniat mengikutkan anjing kamu?
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger