Umur Blog yang Memenuhi google adsense

Jumat, 21 Desember 20120 komentar


Memang bisnis dunia maya sangatlah menggiurkan, di zaman modern seperti ini memang pilihan yang tepat untuk memperoleh tambahan penghasilan dengan mudah.
Salah satu cara adalah dengan bergabung dengan situ menyedia iklan PPC (Pay Per Click)
menurut saya bayak sekali situs yang menyediakan hal tersebut
diantaranya:

1. Google Adsense
2. AdsenseCamp
3. Bloggerbersatu
4. Kumpilblogger
5. kliksaya
6. Siti
dan masih banyak lagi yang lain

Tetapi yang paling populer adalah Google Adsense
Bagaimana tidak. Kita diberi banyaran Dengan format PPC  (Pay Per Click) dengan sangat menggiurkan .
uangnya pun berformat Dollar,, hahaha keren bukan..
yang disayangkan adalah untuk bergabung dengan Google adsense sangatlah tidak mudah karena kebijakan yang di ajukan sulit untuk kita penuhi lihat Kebijakan google adsense
saya sudah berkali-kali untuk daftar ke google adsense dan ditolak berkali-kali . saya kurang satu masalah lagi yaitu -Situs belum memenuhi kebijakan google..
semua konten yang dilarang sudah saya hapus dan saya buang jauh jauh
mungkin itu karena umur website saya ya yang belum mateng..
saya sudah search sana sini di google bagaimana cara memperbaiki kesalahan saya ,,
ternyata eh ternyata ,, umur blog lah yang menjadi masalah,,  saya sudah bergabung di adsense group yang menyediaka kesempatan untuk kita bertanya kepada orang ang ahli dalam google adsense ,,
saya mencoba bertanya " apakah blog harus berusia 6 bulan untuk ditrima google adsense?"
jawabannya adalah  " Diwilayah ASEAN dan Indonesia harus memiliki blog yang berumur minimal 6 bulan"
memang benar yang saya perkirakan .. hemmm harus menunggu sampai 6 bulann lamanya nich untuk daftar Ke Google adsense..
Semoga pengalaman saya bermanfaat buat kalian semua,, ^_^

Baca Artikel Umur blog yang harus memenuhi Program Adsense untuk mengetahui lebih jelas tentan umur adsense

Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger