Cara postingan otomatis ke faceb0ok dan twitter

Sabtu, 22 Desember 20120 komentar



Nah disini kita akan menggunaka bantuan situs yang bernama dlvr.it

Cara Posting Otomatis Blog Ke Twitter Dan Facebook


Sobat harus berterimakasih pada situs ini, dengan bantuan situs ini sobat tidak perlu lagi repot repot untuk mempromosikan postingan blog sobat secara manual karena setiap sobat posting artikel secara otomatis akan di share oleh situs ini ke twitter dan facebook sobat, gimana cara membuatnya? baiklah langsung saja.

1.Sobat masuk dulu ke situr dlvr.it
2.Kemudian Masukkan alamat email dan password sobat lalu sign up.

Cara Posting Otomatis Blog Ke Twitter Dan Facebook1

3. Setelah itu masukkan Url Feed blog sobat Jika sobat kurang ngerti tentang url feed sobat bisa pelajari  di blogoom.com atau sobat uga bisa buat feed sendiri dengan bantuan Google Feed Burner
Cara Posting Otomatis Blog Ke Twitter Dan Facebook2

4. Kemudian pilih akses tujuan share yang sobat mau, jika twitter sobat sudah terhubung langsung dengan facebook atau dengan kata lain setiap tweet sobat secara otomatis terupdate di facebook, saya sarankan supaya twitter saja yang sobat pilih untuk tujuan share, karena nantinya juga akan di share oleh twiiter ke facebook sobat supaya tidak terjadi double share. tapi jika tidak terhubung sobat bisa pelajari cara menghubungkann twitter dengan facebook selanjutnya. Jika sobat punya Page Fans di facebook atau memiliki group facebook, sobat bisa pilih kedua-dua duanya karena situs ini bisa memposting secara otomatis ke page fans facebook atau group sobat.
Cara Posting Otomatis Blog Ke Twitter Dan Facebook3
5. Kemudian injinkan dlvr.it akses twitter sobat, nah setelah itu sobat sudah selesai untuk posting otomatis blog ke twitter.. gampangkan? 
Cara Posting Otomatis Blog Ke Twitter Dan Facebook4
Untuk share ke facebook sobat tinggal pilih lagi  facebook untuk tujuan sharenya, tapi pastikan dulu sobat log in ke facebook, selanjutnya pilih akun yang sobat ingin jadikan tujuan share, boleh facebook pribadi sobt, atau page fans, atau mungkin group yang sobat punya. Selanjutnya caranya sama, ijinkan aksesnya kembali dan secara otomatis situs ini akan share otomatis postingan sobat.

Bagaimana gampangkan? Jika sobat punya beberapa blog yang ingin di share otomatis, sobat tidak perlu menambah akun disana, sobat tinggal menambahkan url feed blog sobat yang lainnya di akun yang sama
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger