Perkenalan diri Hehehe ^_^

Jumat, 09 November 20120 komentar



hahay...


ini mungkin post yang pertama buat saya
hahaha ^_^

Langsung saja Nama saya SEPTA PRASETYA HANAFI
biasa di panggil Septa 
saya bertempat tinggal di Mojokerto tepatnya di Jln Empunala o.257 sedikit kampung dah,, hahaha.. 
SMAN puri adalah sekolah saya,, sekolah yang sudah menjulang tinggi namax,, 
haha tpi sayangnya saya ga begitu terkenal,,
biasa saya adalah orang yg simple siich,, (Pede) haha skali2 pede kan gpp ;)

saya tepatnya kelas XI iA 1 absen 26,, saya tidak menjabat sebagai apa2 dikelaz,, seperti yg saya bilang tdi hehe ,, seorang yang simple,, 
kayaknya terbebani menjadi seorang pengurus atau pejabat klz gitu,, hehe^_0

ini foto saya seorang yng simple ckckck
foto waktu smp hehehe
blum pernah update foto SMA ,,kwkwkw:D

sekian dulu dari saya klo ada yang ditanyakan soal pribadi bolleh kirim email ke noconnection666@gmail.com
ato bisa juga chat di fb Zepta Prass

Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger