Google Adsense

Jumat, 30 November 20120 komentar


Google Adsense adalah sebuah organisasi iklan yang mimpi blogger, karena di sana kita bisa mendapatkan uang hanya dengan menunggu di rumah,, heemm enakan??


Saya ingin diterima oleh google adsense, tapi apa boleh buat, account saya tidak memenuhi untuk menjadi anggota dari google adsense, sayangnya, setelah mendaftar dan tidak dapat bergabung kembali ditolak ..
ketika saya cari di google tentang cara mendaftar google adsense dengan mudah, ada yang sangat mudah tapi hanya <30% dari peluang saya,, terus apa??
ketika membaca kebijakan google adsense, seperti yang termotivasi ketika saya membaca istilah yang menyatakan "akun Anda akan berbalik kembali tetapi Anda harus memiliki kriteria seperti yang dipersyaratkan oleh google adsense"
   lega hemmm aku merasa,, untuk kalian yang memiliki semua situs yang besar dan memiliki pengunjung yang terdaftar banyak web Anda segera, mungkin Anda beruntung dan dapat diterima oleh google adsense,,


selamat mencoba ^ _ ^

BACA cara mendaftar google adsense
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger