Suasana setelah Hujan Deras

Kamis, 29 November 20120 komentar

NEOCYBERTECHNO Ketika saya masih berada di sekolah,, di SMAN 1 PURI kota Mojokerto,,
saya terjebak di sekolah karena hujan yang sukup deras,, kayaknya sich seperti BAdai,,
hehehe
ada kejadian lucu juga ada kejadian yang membuat jantungan,,

setelah hujan berhenti saya mencoba berkeliling dengan teman-teman saya
hasilnya.. skolah saya seperti tenggelam,, saking derasnya hujan sampai jadi seperti ini.




kantin sekolah pun jadi korban,, heemmm 


sorak teman2 pada saat main air di lapangan sekolah... ^_^


dan ada satu kejadian lucu,, disaat semua sepeda di parkiran di sisihkan supaya tidak terkena hujan,, sepeda motor yang satu ini malah senang sekali kehujanan.. hehehe^_^ liat gambar dibawah ini

kami masih sempat sempatnya berfoto-foto ketika hujan masih turun..hehehe.. narsis juga kita2




ini lah hasil karya fotografi "Hashfi Candrawardana" teman saya,,
cukup menggagumkan ya..
^_^






Gambar diatas adalah foto 4 serangkai dikelas,, 

cukup sekian postingan dari saya,,
sekedar menginformasikan kok,,
^_^


Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger