Ucapan Selamat Hari Valintine

Jumat, 14 Februari 20140 komentar



Kata kata ucapan Valentine day 2014 dan selamat hari Valentine berikut ini pas untuk disampaikan di Hari Kasih Sayang. Besok, seluruh umat manusia di dunia akan merayakan hari paling berkesan bagi mereka dan pasangannya. Apakah Anda juga turut merayakan hari tersebut?

Selain saling berucap selamat, mengungkapkan rasa kasih sayang di Hari Valentine juga bisa diwujudkan lewat bingkisan. Misalkan saja kado atau hadiah.Cokelat, adalah bingkisan populer yang selalu hadir di Hari Valentine.

Berikut kata ucapan selamat Hari Valentine day 2014 yang bisa Anda adaptasikan dan diberikan ke orang yang terkasihi.


“Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.”

“Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu, Happy Valentine belahan jiwaku.”

“Tanpa kehadiranmu, Hari Valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku.”

“Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti matador dengan bantengnya.”

“Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.”

“Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine.”

“Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku.”

“Orang bilang lautan itu indah. Tapi aku bilang tidak. Orang bilang danau itu cantik. Tapi menurut aku tidak. Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik karena ada kamu dihidupku.”

“Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta. Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku. Happy Valentine Day.”

“Kata siapa tuhan tidak adil. Kata siapa Tuhan tidak ada. mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan Tuhan. Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.”
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger