5 Teknologi yang membuat kucing Senang

Jumat, 12 Juli 20130 komentar

Jika Anda mempunyai hewan kesayangan, pasti Anda akan membuat ia cukup makan, minum dan istirahat untuk membuatnya tetap sehat dan senang. Tak hanya itu, Anda juga akan membuat hewan kesayangan Anda bermain untuk melatih badannya juga naluri hewaninya. 

Jika Anda mempunyai seekor kucing kesayangan, biasanya Anda tidak akan membuatnya keluar dari rumah karena alasan lalu-lintas atau bahaya lainnya. Jika hal ini yang Anda terapkan, Anda pasti memerlukan mainan untuk kucing kesayangan agar tetap dapat bermain di dalam rumah. Unikgaul.com merangkum mainan-mainan yang dapat membuat kucing Anda mendapatkan kesenangan itu, di dalam rumah: 



1. Play-N-Squeak Whack Attack 
















 

Ingin melatih insting berburu kucing kesayangan Anda tapi Anda takut melepaskannya ke luar rumah? Anda dapat membelikannya sebuah mainan yang lengkap seperti Play-N-Squeak Whack Attack. Mainan ini dapat melatih kucing Anda untuk mengendap-endap, menerkam dan mencengkram. Mainan yang mempunyai tinggi 12 inchi dan berdiameter 9 inchi ini terdiri dari boneka tikus pada atas ranting yang dapat bergerak-gerak jika dicengkram, sebuah daun yang dapat juga mengalihkan pandangan kucing Anda dan sebuah batu dengan isi catnip yang konon harumnya dapat membuat kucing Anda betah untuk bermain-main.

 Amazon menjual mainan ini dengan harga berkisar 11 – 17 USD, sekitar 100.000 – 160.000 rupiah.



2. Thrill of the Chase

 
Pasti kucing kesayangan Anda menyukai permainan mengejar mangsa. Thril of the Chase akan menjawab kegemaran kucing Anda, tanpa Anda harus khawatir pula kucing Anda dapat menjatuhkan barang yang ada di ruangan. Permainan ini sangat aman karena mangsa,yang berupa boneka tikus yang juga dilengkapi dengan suara, berada di dalam wadah bundar dengan hanya dapat diakses dari 2 lubang. 

Jika kucing kesayangan anda mencengkram boneka tikus itu di lubang satu, maka dengan sangat mudah tikus itu akan berputar dan hal ini akan membuat kucing Anda seperti bermain sembunyi-dan-cari dengan tikus mainan tersebut.
 
Amazon menjual mainan ini dengan harga 15 – 17 USD, sekitar 138.000 – 160.000.


3. The Red Cat Barn

 
Mainan ini sebenarnya berperan juga sebagai furniture untuk kucing Anda/Sebuah tempat tidur, persembunyian dan bisa juga untuk tempat untuk bermain untuk anak kucing, yang berbentuk gudang/lumbung. Biasanya kalau kucing Anda malas untuk bermain dengan Anda, ia akan mempunyai tempat persembunyian seperti The Red Cat Barn ini. Mainan ini berdimensi 18 x  14 x 18 inchi, terbuat dari bahan kardus yang tebal dibentuk berdesain seperti gudang/lumbung.
 
Amazon menjual mainan ini dengan harga 18 USD, sekitar 166.000 rupiah.


4. Boris’ Bundle 

 
Boris’ Bundle adalah mainan yang terdiri dari tumpukan boks berbahan kardus dengan lubang pada sisinya. Kegunaan dari benda ini adalah melatih kucing Anda untuk memanjat, melompat ke dalam lubang kardus tersebut dan juga bersembunyi. Jika ingin membuat kucing Anda bermain di tumpukan kardus ini caranya gampang, yang Anda lakukan tinggal masukan mainan yang ia sering kejar ke dalam kardus ini sehingga ia akan berusaha untuk mengambilnya. Akan lebih asyik lagi jika Anda memiliki beberapa kucing untuk bermain di dalam kardus ini.
 
Mainan ini terdiri dari 4 kardus, dan Anda dapat membelinya lagi untuk menambahkannya sesuai dengan yang Anda butuhkan. Harga 1 mainan ini, yang terdiri dari 4 buah kardus, berkisar 54 USD, sekitar 500.000 rupiah.

  
5. Cosmic Catnip Scratchers

 
Salah satu yang selalu dikeluhkan oleh para pencinta kucing adalah jika kucing kesayangannya mengasah kuku pada karpet kesayangan Anda atau bahan berserabut lainnya. Cosmic Catnip Scratcher didesain untuk memenuhi kebutuhan kucing Anda untuk mengasah kukunya. Dengan bahan dari karpet yang di dalamnya disembunyikan bel yang membuat kucing Anda semakin menikmati rasa penasaran akan suaranya sembari mengasah kukunya. Jika karpet ini sudah aus, Anda dapat membeli bagian karpet yang baru tanpa harus membeli 1 set boks baru dari mainan ini.
 

Harga dari mainan ini berkisar 9 USD, sekitar 85.000 rupiah.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger