5 Hal yang harus Dihindari saat Masa Kehamilan

Kamis, 16 Mei 20130 komentar


Ketika sedang hamil sebaiknya wanita jangan terlalu melakukan beberapa hal yang berbahaya bagi kehamilan kamu sebab bisa saja aktivitas yang kamu lakukan berakibat buruk yang membuat janin yang ada di perut kamu mengalami ke guguran.

Nah berikut ini ada beberapa hal yang sebaiknya wanita hindari selama kehamilan mau tahu apa aja itu simak berikut ini

1. Memakai sepatu hak tinggi
Memakai sepatu hak tinggi berbahaya untuk kehamilan sebab kamu bisa saja terjatuh akibat sepatu yang sedang kamu gunakan, nah kamu tahukan apa akibatnya jika sudah terjatuh.


2. Memindahkan perabot rumah tangga
Memindahkan prabotan rumah tanga sebenarnya boleh boleh saja namun perabotan yang kecil dan jangan yang berat berat, sebab jika kamu memindahkan prabotan yang berat akan menimbulkan tekanan pada derah punggung.


3. Menggendong balita
Jika ini adalah kehamilan kedua bagi Anda, Anda mungkin akan memiliki balita yang tetap harus Anda jaga. Jika balita memiliki berat (lebih dari 5 kg), hindari untuk menggendongnya. Hal itu dapat menempatkan tekanan lebih pada punggung dan plasenta.


4. Sauna
Ketika hamil sebaiknya kamu jangan ke sauna sebab bayi kamu bisa kekurangan darah selama di kandungan, hal ini terjadi karena ketika mandi sauna maka darah kamu akan diarahkan ke kulit untuk menenangkan tubuh.


5. Olahraga terlalu keras
Olahraga memang baik untuk kesehatan namun jangan dilakukan terlalu keras, olahraga terlalu keras juga berbahaya untuk kandungan kamu.
Nah itulah beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari selama kehamilan.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger