Tanda Tanda Anda Depresi dengan Hubungan Cinta Anda

Rabu, 27 Februari 20130 komentar


stres dengan hubungan cintaAda beberapa tanda yang menunjukan jika kamu sebenarnya mulai stres dalam hubungan cinta antara kamu dan pasangan kamu
Haubungan cinta antara kamu dan pasangan merupakan hal yang paling indah namun jika banyak masalah bisa saja hubungan indah tadi membuat kamu menjadi stres. Nah berikut ini ada beberapa  tanda yang menunjukan jika kau sudah mulai stres dengan hubungan cinta kamu. Mau tahu apa aja tandanya simak 5 Tanda kamu Mulai Setres Menjalani Hubungan Cinta berikut ini.
1. Merokok setelah bertengkar dengan pasangan
Jika kamu selalu merokok ketika selesai bertengkar dengan pasangan ini merupakan tanda jika kamu mulai stres dengan hubungan cinta kamu dan pasangam.
2. Mabuk setelah bertengkar
Mabuk merupakan cara paling amopuh untuk menghilangkan stres bagi sebagian orang nah jika kamu suka mabuk setelah bertengkar berati kamu  sudah mulai stres dengan hubungan cinta kamu. Namun mabuk bukan lah solusi untuk mengatasi stres yang kamu alamai bahkan mabuk bisa membuat kamu dan pasangan mangkin sering bertengkar.
3. Mengemudi ugal-ugalan
Ketika kamu suka mengendarai kendaraan dengan cara ugal ugalan ini berati kamu sudah masuk dalam tahap stres menjalani hubungan dengan pasangan namun bahaya dari mengemudi ugal ugalan adalah kecelakaan yang bisa terjadi.
4. Perilaku kasar
Seseorang yang melalui masalah serius dalam hubungan cinta seringkali menunjukkan sikap kasar atau perilaku buruk lainnya. Hubungan cinta kamu mungkin sedang bermasalah, namun jangan biarkan orang lain menjauhi kamu karena perilaku buruk kamu.
5. Menolak untuk makan
Malas untuk makan malam juga bisa menandakan kamu  sudah mengalami stres dengan pasangan namun ingat tidak makan malam bisa membuat diri kamu menjadi skait jangan abaikan makan malam karena kamu sedang stres memikirkan masalah cinta kamu dan pasangan.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger