Kembali ke Dortmund, Sahin merasa Gerogi

Senin, 14 Januari 20130 komentar

Headline
Gelandang tengah asal Turki, Nuri Sahin, mengaku canggung ketika kembali mengenakan seragam Borussia Dortmund dan berlaga dalam sebuah pertandingan persahabatan.

"Saya sungguh sangat gugup sebelum menjalani laga kontra Mainz. Sejujurnya, itu bukan hal yang biasa saya alami," aku Sahin, usai tampil di ajang Winter Cup, Minggu (13/1/13), seperti dinukil Bild.

"Itu sedikit mengingatkan saya pada debut resmi saya bersama Dortmund saat masih berusia 16 tahun. Tapi, semua rasa gugup itu hilang setelah laga berjalan sekitar 5 menit dan seterusnya," lanjutnya.

Pada paruh kedua musim kompetisi 2012/13, Sahin yang berstatus pemain Real Madrid, mendapat izin memperkuat juara bertahan Bundesliga hingga akhir musim, setelah sempat membela Liverpool.

"Saya sadari sebagai seorang pesepakbola dan seorang manusia, hati saya 100 persen ada di sini (Dortmund). Saya pun menyimpulkan hanya ingin bermain untuk Dortmund," tegas penggawa lini tengah Timnas Turki itu, saat dikembalikan ke Westfalenstadion, 11 Januari lalu.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Nuri Kazim Sahin, merupakan elemen penting dalam kesuksesan Die Borussen yang dibesut Jurgen Klopp. Pada musim 2010/11, ia sukses mempersembahkan gelar juara Bundesliga.

Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut menerima pinangan Real Madrid di musim berikutnya. Sayangnya, ia jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter akibat cedera serta kalah bersaing dengan Sami Khedira dan Xabi Alonso.
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger