Firefox 18 hadir dengan sejuta fitur

Senin, 14 Januari 20130 komentar

Headline

Mozila baru saja merilis versiterbaru web browserFirefox mereka untuk Windows PC, Mac, Linux dan Android. Apa istimewanya Firefox 18 terbaru ini?

Setelah November 2012 merilis versi Beta, Mozilla akhirnya merilis Firefox 18 versi stabil untuk Windows PC, Mac, Linux dan Android. Selain stabil, browser terbaru ini juga secara otomatis sudah terinstal add-ons IonMonkey Javascript Compiler.

Dilansir TechCrunch, Firefox 18 sudah mendukung tampilan Retina Display menjadi unggulan terbaru dari sistem operasi Apple untuk perangkat MacBook dan iMac. Di dalam blog resminya, Mozilla juga menjelaskan bahwa browser terbaru mereka ini sudah mendukung game 3D.

Selain support dengan teknologi retina, Firefox 18 juga dilengkapi algoritma baru yang berfungsi memunculkan gambar berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, Mozilla juga melengkapi browser terbaru ini dengan sistem sekuritas untuk meminimalisir serangan phishing serta telah terintegrasi dengan Google New Search Widget.

Pengguna kini juga bisa melakukan bookmark dari setiap browser lain yang telah diinstal otomatis ke Firefox. Firefox juga bekerjasama dengan Bing, yang menggunakan pencarian web berdasarkan mesin pencari dari Microsoft tersebut.

Selain itu Firefox juga menyediakan fitur 'panorama' yang memungkinkan pengguna mengatur tab Grup ketika seseorang memiliki banyak tab yang dibuka di halaman Firefox mereka.

Pengguna dapat mengganti urutan tab agar tidak dibuat pusing saat membuka halaman webFirefox.

Seperti biasanya, setelah meluncurkan versi desktop, Mozilla juga merilis versi Android dengan kemampuan hampir sama. Untuk versi Android, browser ini dapat diunduh secara gratis diGoogle Play Store.[mor]

Anda tertarik unutk menggunakan Firefox 18
Share this article :
 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. TOP FIVE - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger